Kamis, 01 Maret 2012

"Isi hatumu dengan IMTAQ dan Akhlakul Karimah, Otakmu dengan IPTEK, Kaki tanganmu dan indramu dengan keterampilan dan ketelitian. Insyaallah kamu dapat mensejajar dunia dan akhirat".

Belajar Sepanjang Hayat

Kehidupan merupakan perjalanan hidup seseorang mulai dari ia lahir sampai meninggal dunia.
Bila kita menganggap bahwa kita sudah tak perlu lagi belajar selepas meraih ijazah sekolah, maka kita salah. Dunia ini sedang berjalan semakin cepat dan manusia bekerja semakin baik. Peraoalan yang muncul semakin rumit. Untuk menghadapi dunia sekarang ini memerlukan berbagai keterampilan yang baru, bukan hanya sebagai alat untuk meraih kemajuan, namun untuk berada di suatu tempat kita dituntut untuk tahu bagaimana menjaga posisi karena itu jangan berhenti belajar.
Pelajarilah hal-hal baru dengan penuh antusias. Belajar berarti membuka diri kita pada dunia yang maha luas ini. Belajar mengingatkan, sesungguhnya kita tak mungkin tahu semua jawaban dari pertanyaan yang kita hadapi. Belajar mengajarkan kita pelajaran terpenting dalam hidup, yaitu kerendahan hati dalam hidup ini.

Ada sebuah ungkapan bahwa sarang burung manyar tidak mengalami perubahan sejak berabad-abad lalu hingga sekarang dan begitu juga ikan salmon mungkin tak akan mengubah perjalananny ke sungai air tawar meletakkan telur-telur mereka. Namun kehidupan manusia selalu berubah...:)

Manusia akan menemukan cara-cara terbaik bagi hidup mereka.Rahasia alam ini terlalu besar untuk di mengerti dalam seumur hidup yang fana ini. Kita harus tahu apa yang terbaik bagi hidup kita dan harus belajar selama hayat di kandung badan...:_
" Kita tidak tahu bagaimana hari esok, yang bisa kita lakukan adalah berbuat sebaik-baiknya dan berbahagai pada hari ini " ..._:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar